Resep Kue Kering Lebaran Lezat

Resep Kue Kering Lebaran Lezat - Salah satu hidangan nusantara atau makanan khas Indonesia yang paling enak adalah kue kering. Kue ini merupakan hidangan yang biasa disajikan ketika hari raya Idul Fitri atau lebaran tiba. Banyak jenis olahan dari kue kering ini, namun yang paling populer apalagi jika bukan kue nastar. Aku sendiri sangat suka kue kering karena rasanya yang sangat lezat dan selalu berhasil membuatku ketagihan untuk mengonsumsi kembali kue yang satu ini. Sebagai orang Indonesia tentunya kamu pernah mengonsumsi kue kering, hal ini dikarenakan cukup banyak orang yang menjual kue kering mulai di warung, pasar, hingga mall.

Sebuah resep kue kering dengan sajian yang berbeda namun tetap lezat adalah satu hal yang mungkin banyak dicari oleh ibu-ibu rumah tangga yang biasanya sering membuat kue kering sendiri di rumah namun ingin mencari resep yang berbeda agar keluarga tidak mudah bosan dengan kue kering yang dibuat olehnya. Berikut ini resep kue kering untuk kamu, silahkan dibaca.

Kue Kering

Bahan Yang Kamu Perlukan :
250 gr mentega
50 gr gula halus
3 butir kuning telur
1 sdt kayu manis
½ sdt sari jeruk
2 lembar daun jeruk

Olesan Yang Perlu :
2 butir kuning telur
50 gr cengkeh utuh


Resep Cara Membuat Kue Kering Nastar
  • Pertama yang harus Anda praktekkan sendiri di rumah yaitu kocok mentega dan juga gula sampai gula tersebut terasa lembut. Kemudian tambahkan telur satu persatu sambil dikocok. Lalu silahkan tambahkan terigu, maizena dan juga susu bubuk.
  • Selanjutnya ayo panggang di dalam oven punya Anda dengan besaran suhu sekitar 190°C selama 25 menit
  • Angkat, dan kue kering pun siap untuk dihidangkan untuk orang-orang tercinta.
Terima kasih.
Tag : Resep
0 Komentar untuk "Resep Kue Kering Lebaran Lezat"

Back To Top