Tangga Lagu Barat Terbaru Desember 2015

Tangga Lagu Barat Terbaru Desember 2015 - Musik barat tentunya berbeda dengan musik Indonesia. Karena sebagian besar musik barat menggunakan lagu yang liriknya berbahasa Inggris. Itulah mengapa musik barat sangat populer bukan hanya di negara berbahasa Inggris saja, tetapi juga di banyak negara lain termasuk di Indonesia sangat banyak yang menggemari musik barat. Karena pada dasarnya musik adalah sesuatu yang sifatnya universal. Jadi bisa dipahami oleh siapapun dengan hanya mendengarkan nada nya saja, walaupun tidak mengerti bahasanya.

Apakah Anda mencintai lagu barat? Jika ya berarti Anda cukup mengikuti perkembangan zaman, namun yang paling penting adalah jangan sampai kita melupakan musik asal kita, siapa lagi jika bukan musik Indonesia. Bagaimanapun juga musik Indonesia harus nomor satu di hati kita, karena kita adalah Indonesia yang lahir di bumi pertiwi dan menjunjung tinggi rasa nasionalisme. Kembali lagi ke musik barat, menurut saya sebagian besar lagu dari barat memang asyik didengar sehingga wajar saja apabila banyak yang menyukainya.

Tangga Lagu Barat Terbaru


1. Adele - Hello
2. Justin Bieber - Sorry
3. Drake - Hotline Bling
4. Justin Bieber - Love Yourself
5. Taylor Swift - Wildest Dream
6. The Weeknd - The Hills
7. Shawn Mendes - Stitches
8. Fetty Wap feat. Remy Boyz - 679
9. Silento - Watch Me
10. One Direction - Perfect
11. Fetty Wap feat. Monty - My Way
12. I Love Makonnen feat. Drake - Tuesday
13. Mr. Probz - Waves
14. Boby Shmurda - Hot Boy
15. Rae Sremmurd - No Type

Semoga Anda puas dengan Tangga Lagu Barat Terbaru 2015 kali ini. Sampai jumpa di artikel berikutnya, kami akan berusaha untuk membuat konten berkualitas yang memuaskan hati pembaca. Terima kasih banyak.
Tag : Tangga Lagu
0 Komentar untuk "Tangga Lagu Barat Terbaru Desember 2015"

Back To Top