Tangga Lagu Indonesia Terbaru Desember 2015

Tangga Lagu Indonesia Terbaru Desember 2015 - Banyak musisi muda berkualitas yang bermunculan pada 2015 ini, salah satunya ialah Isyana Sarasvati yang berhasil menggebrak dunia musik Indonesia dengan lagu terbaru nya yang berjudul Tetap Dalam Jiwa. Lagu yang dibawakan oleh Isyana Sarasvati ini sangatlah populer sekarang ini, saya pikir hampir semua anak muda Indonesia di kota besar mengenal lagu ini. Video klip di Youtube nya pun mendapatkan jumlah tontonan yang sangat fantastis dalam waktu beberapa bulan saja. Musik Indonesia memang semestinya bisa melahirkan banyak musisi berkualitas seperti Isyana Sarasvati yang memiliki karakter vokal dan lagu yang unik dan berkualitas.

Almofa sebagai sebuah blog yang menyediakan info musik tak mau ketinggalan untuk menyampaikan beberapa tangga lagu Indonesia mulai dari urutan teratas hingga chart urutan terbawah. Penyortiran chart lagu ini tentunya didasarkan pada popularitas lagu seorang penyanyi ataupun sebuah band, dan tak lupa yang diperhatikan adalah kualitas musiknya walaupun pandangan setiap orang terhadap sebuah musik tidak selalu sama. Tapi kami pikir, apalagi lagu atau musik tersebut memang benar-benar bagus, mungkin sebagian besar orang akan mengatakan lagu tersebut memang bagus dan layak diapresiasi settinggi mungkin. Dan ini adalah update tangga lagu terbaru dari musik Indonesia pada bulan Desember 2015.

Lagu Indonesia Terbaru

1. Isyana Sarasvati - Tetap Dalam Jiwa
2. Iwan Fals feat. NOAH - Yang Terlupakan
3. Ungu - Terbaik
4. Utopia - Rasa Ini Indah
5. NOAH - Seperti Kemarin
6. Raisa - Jatuh Hati
7. Ian Kasela & Galuh - 1000 Doa
8. Aliando Syarief - Kau Terindah
9. Andien - Let It Be My Way
10. Sheila On 7 - Lapang Dada
11. Raffi Ahmad & Nagita Slavina - Kamulah Takdirku
12. Judika - Mama Papa Larang MAPALA
13. Utopia - Seperti Bintang
14. Kotak - Rock n Love
15. NOAH - Menunggumu (New Version)

Baiklah, itu adalah update terkini dalam Tangga Lagu Indonesia Terbaru yang populer di belantika musik Indonesia sekarang ini. Semoga bermanfaat dan berguna.
Tag : Tangga Lagu
0 Komentar untuk "Tangga Lagu Indonesia Terbaru Desember 2015"

Back To Top